Mengenal Horny Goat Weed yang Dikenal Sebagai "Obat Kuat Alami"




Horny goat weed mempunyai kekuatan untuk obati disfungsi ereksi. Tetapi, apa telah dapat dibuktikan? Horny goat weed ialah obat herbal Tiongkok yang disebutkan mempunyai banyak faedah. Salah satunya manfaatnya yang sangat terkenal ialah untuk bikin pria "perkasa" di tempat tidur. Karena, warga yakin jika horny goat weed dapat menyembuhkan permasalahan disfungsi ereksi.

Tetapi, apa manfaat horny goat weed untuk "obat kuat alami" ini telah dibantu oleh riset? Silahkan susuri kebenarannya sampai selesai!

Horny goat weed untuk "obat kuat alami"Di Tiongkok, horny goat weed diketahui untuk yin yang huo. Tumbuhan herbal ini mempunyai nama botani, yaitu Epimedium. Horny goat weed memang dipercayai mempunyai banyak faedah kesehatan, tetapi yang sangat populer ialah manfaatnya dalam tingkatkan hasrat sex pria di tempat tidur.

Beberapa orang yang menyebutkan horny goat weed untuk "obat kuat alami". Walau sebenarnya, sedikit riset yang dapat menunjukkan kekuatan horny goat weed dalam mengobati disfungsi ereksi.

Salah satunya muatan horny goat weed, yakni icariin, dipandang dapat menghalangi perubahan protein phospodiesterase type 5 (PDE5). Protein ini lah yang dipercayai mengakibatkan disfungsi ereksi pada umumnya pria.

Sebetulnya, badan mempunyai "jurusnya" tertentu dalam menghalangi protein itu dengan alamiah. Tetapi pada pria dengan masalah disfungsi ereksi, perubahan protein phospodiesterase type 5 susah dihindari.

Beberapa pakar yakin jika icariin dapat kerja seperti obat kuat pria, yaitu dengan menghalangi performa protein phospodiesterase type 5. Tetapi sesudah tes tabung dilaksanakan untuk menunjukkan kekuatannya, icariin justru "lemah" serta tidak dapat menunjukkan kekuatannya dalam menghalangi protein phospodiesterase type 5.

Malah, beberapa pakar memperjelas jika obat kuat seperti Sildenafil, 80% semakin efisien dibanding icariin yang dipunyai horny goat weed.

Tetapi lewat analisa pada hewan uji, icariin dapat dibuktikan dapat menyembuhkan disfungsi ereksi yang diderita oleh tikus. Walaupun demikian, riset selanjutnya masih diperlukan, khususnya pada manusia.

Uniknya Main Sabung Ayam Via Internet

Faedah horny goat weed yang lain
Horny goat weedSelain dipercayai dalam menyembuhkan disfungsi ereksi, horny goat weed disebutkan dapat menangani beberapa jenis masalah klinis, serta pada keadaan yang serius sekalinya. Di bawah ini ialah beberapa penyakit yang dipercayai bisa sembuh dengan horny goat weed:

Libido rendah

Osteoartritis (ngilu sendi karena infeksi)

Osteoporosis (rendahnya kepadatan tulang)

Ngilu sendi

Bronkitis

Penyakit jantung

Tekanan darah tinggi 

Kecuali beberapa penyakit di atas, horny goat weed dipandang dapat tingkatkan perputaran darah dengan mengencerkannya. Kekuatan horny goat weed yang harus ditunjukkan dengan riset ini membuat beberapa orang yakin jika obat herbal itu dapat menurunkan tanda-tanda sindrom pramenstruasi (PMS), pertajam memory, serta tingkatkan energi badan.

Perlu diingatkan kembali lagi, analisa pada faedah horny goat weed masih minim. Kalaulah ada, itu juga cuma dapat dibuktikan dalam tes tabung atau analisa hewan uji.

Horny goat weed serta dampak sampingnyaObat herbal serta efek adalah "pasangan" yang susah dilepaskan. Menurut Instansi Riset Kesehatan Amerika Serikat, National Institutes of Health, horny goat weed memang aman bila dikonsumsi dengan jumlah yang tidak terlalu berlebih. Tetapi saat dikonsumsi kebanyakan, horny goat weed dapat mengakibatkan kerusakan pada hati serta ginjal.

Disamping itu, barisan individu di bawah ini dilarang konsumsi horny goat weed:

Wanita hamil serta menyusui

Pasien abnormalitas darah

Pasien tekanan darah tinggi

Pengidap irama jantung yang tidak teratur

Wanita dengan situasi yang peka pada produksi hormon, seperti endometriosis (penyakit pada skema reproduksi wanita), fibroid rahim (tumbuhnya jaringan otot rahim yang non-kanker), kanker payudara, kanker ovarium, serta kanker prostat.

Sebab horny goat weed dapat tingkatkan proses aglutinasi darah, obat herbal ini jangan dipakai sebelum operasi.

Sebelum memakai horny goat weed, sebaiknya mengecek info yang tercantum pada merek paketannya terlebih dulu. Umumnya, horny goat weed memiliki kandungan Epimedium saggitatum serta Epimedium grandiflorum yang umum dipakai dalam penyembuhan tradisionil Tiongkok.

Disamping itu, horny goat weed yang memiliki kandungan Epimedium koreanum beresiko mengakibatkan kejang otot atau hilangnya pengaturan otot buat beberapa orang.

Jumlah horny goat weed yang amanHorny goat weed memang gampang diketemukan di toko obat atau toko makanan. Horny goat weed ada berbentuk kapsul, bubuk, atau teh. Ada yang yakin jika konsumsi horny goat weed sekitar 5 miligram /hari, masih aman. Tetapi, belumlah ada riset yang betul-betul dapat mereferensikan ukuran aman horny goat weed.

[[artikel-terkait]]

Catatan dari SehatQ:Jangan sesekali konsumsi obat herbal tanpa ada sepengetahuan serta kesepakatan dari dokter. Karena, Anda tidak paham efek yang dapat ada, bila salah mengkonsumsinya. Ditambah lagi, jumlah saran horny goat weed sendiri belum tahu dengan tentu. Bila Anda mengkonsumsinya terlalu berlebih, bisa ada efek yang bikin rugi.

Ingat, belumlah ada riset yang cukup untuk menunjukkan kekuatan horny goat weed dalam menyembuhkan disfungsi ereksi. Beberapa analisa memang menunjukkan jika horny goat weed memperlihatkan hasil yang menjanjikan, tetapi cuma hanya tes tabung atau riset pada hewan uji. 
Diberdayakan oleh Blogger.